KotaKutimPolri

Berkah Ramadan, Polres Kutim Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Kutim

Bujurnews, Kutai Timur – Jalanan raya dipadati pengendara, saat jelang buka puasa Polres Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melaksanakan kegiatan pembagian takjil di jalan Pendidikan, Simpang tiga lampu merah, Sangatta Utara, Kabupaten Kutim, Jumat (15/03/2024) Sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kutim AKBP Roni Bonic, didampingi Wakapolres Herman, Kasat reskrim Dimitri Mahendra Kartika, Kasat Narkoba AKP Damianus Jelatu, dan bagian humas Wahyu, serta ibu bayangkari.

Kapolres Kutim Roni Bonic mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kegiatan ini telah diintruksikan untuk seluruh kapolsek agar melakukan hal yang sama, dan melakukan hal-hal positif baik dari pembagian takjil maupun melaksanakan tadarrus, dan ceramah kepada masyarakat,” ucapnya.

Roni Bonic juga menyampaikan untuk keamanan selama dalam bulan Ramdan ini, pihaknya telah menugaskan kurang 100 personel.

“Untuk pengamanan Ramadan sendiri dari pengamanan patroli malam kegiatan ibadah taraweh guna memastikan taraweh di Kutim aman dan kondusif,” ucapnya.(mar/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button