TNI

Mewakili Danramil Muara Bengkal Babinsa Mawai Indah Hadiri Acara Syukuran Hari Jadi Desa

Batu Ampar , Sebagai ucapan syukur warga Desa Mawai Indah Kecamatan Batu Ampar melaksanakan syukuran hari jadi Desa Mawai Indah yang dilaksanakan di Balai Desa Mawai Indah Kecamatan Batu Ampar pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2024.

Pada hari jadi yang ke 27 di rangkaikan dengan pemberian santunan dan silahturahmi warga Desa Mawai Indah dan Pejabat Desa yang dihadiri oleh Babinsa Peltu Husein mewakili Danramil 0909-05 Muara Bengkal.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Peltu Husein mengatakan dalam pelaksanaan syukuran ini sebagai ucapan terima kasih kita kepada yang maha kuasa bahwa Desa Mawai Indah hingga saat ini sudah banyak kemajuan yang di dapat mulai dari terbentuknya hingga saat ini ,kita harus merawat semua yang ada dan bahkan jika perlu di tingkatkan lagi pembangunan di semua aspek bidang mulai dari kesehatan, infrastruktur Desa, pendidikan dan lain lain yang dapat memberikan kesejahteraan bagi warga Desa khususnya.

Lebih lanjut saya ucapkan selamat hari jadi ke 27 kepada Desa Mawai Indah semoga kedepannya dapat bersinergi dengan semua pihak dalam memajukan Desa yang kita cintai ini melalui peningkatan kesadaran dan kepedulian demi kemajuan Desa Mawai Indah Kecamatan Batu Ampar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button