TNI

Babinsa Sangatta Utara Koramil 0909-01 Sangatta Kodim 0909/Kutai Timur Terima Penghargaan Dari Pemerintah Daerah

Sangatta – Atas kontribusinya yang luar biasa terhadap penurunan angka stunting di wilayah Kabupaten Kutai Timur khususnya Desa Sangatta Utara Sertu Sno Bintang Babinsa Sangatta Utara Koramil 0909-01 Sangatta menerima penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Timur yang di serahkan langsung oleh Sekda Kutai Timur Rizali Hadi.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat acara memperingati Hari Keluarga Nasional yang digelar di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta Jalan Aw Syahrani Kelurahan Teluk Lingga Kecamatan Sangatta Utara pada hari Selasa tanggal 15 Oktober 2024.

Para Babinsa tersebut dipandang telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, serta berperan aktif dalam berbagai program kesehatan, edukasi gizi, serta pemantauan tumbuh kembang anak di tingkat desa. “

Sehingga pada akhirnya membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting di desa binaan masing-masing,” ucap Dandim 0909/Kutai Timur Ginanjar Wahyutomo saat ditemui di tempat terpisah.

Lebih lanjut Dandim 0909/Kutai Timur mengharapkan dengan pemberian penghargaan ini para Babinsa dan seluruh elemen masyarakat akan semakin termotivasi untuk terus bekerja sama dalam mengatasi masalah stunting di wilayah khususnya Kabupaten Kutai Timur.

“Kami juga berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya ini, demi mewujudkan generasi Indonesia yang lebih sehat dan cerdas ungkapnya,” tutup Dandim 0909/Kutai Timur tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua DPRD Kutim Jimmi. ST, mewakili Pjs Bupati Kutim Sekertaris Daerah Kutim Rizali Hadi, S.I.P, mewakili Kodim 0909/KTM Sertu Bintang Babinsa Sangatta Utara, mewakili Lanal Sangatta Letda L Erwin, mewakili Polres Kutim AKP Rusianto, Mewakil BKBN Provinsi Kalimantan Timur Sekertaris BKBN Provinsi Aris Sananta. S. S.,Sos, juga mewakili Kejaksaan Kutim serta para undangan. (ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button