Pemkab Kukar

Pemkab Kukar Apresiasi Open Turnamen Sepakbola Pemuda Pancasila Cup

Kutai Kartanegara – Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara Totok Heru Subroto menutup Open Turnamen Sepakbola Pemuda Pancasila Cup 2022 di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Sabtu (12/11) sore.

Keluar sebagai juara I Tim Kecamatan Muara Kaman, juara II Tenggarong, juara III Tabang.

Menyampaikan sambutan Bupati Edi Damansyah, Totok mengucapkan selamat kepada tim yang telah menjadi juara, kepada yang belum dapat meraih hasil terbaik masih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat serta prestasi yang terbaik di masa yang akan datang.

“Inilah olahraga ada yang kalah dan ada yang menang. Berjalannya Turnamen dengan kondusif menandakan kita semua tetap menjaga kebersamaan dan menjunjung tinggi nilai sportivitas, karena warisan terbesar dari olahraga adalah persahabatan serta persaudaraan,” ujarnya.

Diharapkan turnamen itu akan hadir pemain-pemain asli lokalkKecamatan yang mampu bersaing, yang akan terus tumbuh sebagai pemain berkualitas dan mempunyai jam terbang tinggi di setiap pertandingan pada semua level.

Bupati berharap pemangku kepentingan terkait dalam hal ini ASKAB PSSI Kutai Kartanegara untuk terus melakukan terobosan program kerja, agar pemain usia dini sampai pemain senior dapat bermain dalam sebuah wadah kompetisi dan turnamen yang dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Mari kita terus gelorakan semangat berolahraga, karena dengan olahraga tidak hanya membuat masyarakat kita sehat, dengan olahraga dapat mengangkat harkat dan martabat daerah seiring dengan prestasi yang kita raih,” ucapnya.

Dengan Open Turnamen ini Bupati memberikan harapan tinggi dengan semakin tumbuhnya rasa kebersamaan dan persaudaraan di seluruh kecamatan Kukar. (kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button