TNI

Tingkatkan Kepedulian Koramil 0909-02 Sangkulirang Kodim 0909/Kutai Timur Bagikan Paket Bingkisan Ke Warga Kurang Mampu

Bujurnews – Sangkulirang – Dalam rangka meningkatkan jiwa sosial dan kepedulian Koramil 0909-02 Sangkulirang melaksanakan program sosial Jumat berkah dengan menyerahkan paket bingkisan sembako kepada warga kurang mampu bertempat di Kantor Camat Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut Danramil 0909-02 Sangkulirang Kapten Arh M. Jabal di dampingi oleh Camat Sangkulirang,Kapolsek Sangkulirang dan personil Koramil 0909-02 menegaskan bahwa kegiatan ini l dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI dan jajaran muspika kepada para warga sekitar yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan kami ujarnya.

Melalui giat sosial ini, diharapkan para personil TNI di wilayah Kutai Timur semakin aktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta memiliki kepekaan yang tinggi terkhusus kepada para kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

“Saat ini kita langsung bagikan mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat, kita akan upayakan terus membantu para warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Koramil 0909-02 melalui kerjasama dengan semua pihak ,kami siap membantu baik dari segi tenaga maupun materi kami siap membantu dan semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat ,”harap Kapten Arh M Jabal.

Selian itu juga dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan jalinan tali silahturahmi antara para warga kurang mampu dan kami ujarnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button