AdvertorialKukar

Ratusan Mustahiq Loa Kulu Terima Bantuan Program Berkah Ramadhan Kukar Peduli.

Foto : Silaturahmi Bupati Kukar Edi Damansyah di pondok pesantren Hidayatullah Dusun Merangan Desa Loh Sumber Kecamatan Loa Kulu. (Istimewa)

Bujurnews – KUTAI KARTANEGARA, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menyerahkan berbagai bantuan di Masjid kompleks Pondok Pesantren Hidayatullah Dusun Merangan Desa Loh Sumber Kecamatan Loa Kulu, Jumat (24/3/2023).

Bantuan yang diserahkan yakni santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris pekerja rentan. Bantuan dari Baznas Kukar program Berkah Ramadhan Kukar Peduli berjumlah Rp 130,2 juta untuk 434 Mustahiq di Loa Kulu yang merupakan himpunan dari para Muzakki, serta bingkisan bahan pokok penting untuk ustadz/ustadzah dan yang pantas menerima bantuan tersebut.

Bupati melalui program Dedikasi Kukar Idaman akan merealisasikan bantuan untuk Ponpes tersebut Rp100 juta, serta memproses untuk bantuan Masjidnya.

EDI menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kesediaan para orang tua, Pimpinan dan para Pengurus Ponpes Hidayatullah ini untuk mempererat jalinan silaturahmi.

“Kami harapkan jjalinan kerjasama yang baik ini harus terus berlanjut, diperkuat dan semakin ditingkatkan di masa yang akan datang,” ucapnya.

Pemkab Kukar saat ini sangat konsen untuk membangun masyarakat Kukar melalui pendayagunaan rumah-rumah ibadah, lembaga-lembaga pendidikan keagamaan, hingga kepada warga masyarakat secara perorangan. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button