TNI

Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur lakukan Pemantauan Intensif Pelaksanaan TMMD

Bujurnews, KUTAI TIMUR – Pelaksanaan kegiatan TMMD 117 Kodim 0909/Kutai Timur di Kecamatn Kongbeng terus dipantau secara intensif pelaksanaannya oleh Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur Kapten Inf Arif Safardiyatno. Pemantauan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu langkah antisipasi apabila ada kendala terkait pengerjaan sasaran fisik.

Seperti halnya giat merapikan pembukaan jalan sekaligus pengurukan jalan tembus yang menghubungkan antara Desa Suka Maju dan Makmur Jaya.

Kapten Inf Arif Safardiyatno saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dirinya melakukan monitoring agar kegiatan TMMD tersebut terlaksana sesuai sasaran yang telah ditetapkan.

“Kami melakukan monitoring pengerjaan setiap harinya untuk bahan evaluasi serta pencatatan progres kegiatan sehingga kemungkinan kendala yang timbul dapat segera terdeteksi dan diantisipasi,” ujarnya.

Monitoring tersebut, lanjutnya juga untuk memastikan peningkatan progres pengerjaan sasaran fisik TMMD berjalan secara optimal. Tak hanya pembangunan jalan, menurutnya monitoring tersebut dilakukan di semua sasaran fisik.

“Monitoring ini juga untuk memotivasi satgas untuk terus bersemangat dalam bekerja dan mencapai target yang telah ditentukan,” pungkas Danramil. (*/Pendim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button