TNI

Tak hanya Fokus Rehab, Satgas TMMD juga Tingkatkan Fasilitas MCK warga penerima RTLH

Bujurnews, KUTAI TIMUR – TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-117 telah memasuki hari ke 8 sejak dibuka beberapa waktu lalu. Sasaran-sasaran fisik maupun non fisik telah dilaksanakan, dan sekarang ini progress pengerjaan terus dioptimalkan untuk kegiatan fisiknya.

Selain melaksanakan pemasangan dinding dalam giat renovasi RTLH milik warga, Satgas TMMD 117 Kodim 0909/Kutai Timur hari ini melanjutkan dengan melaksanakan pembuatan septik tank dan juga saluran air pembuangan kamar mandi.

“Progres per hari harus ada, Kita harus serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,” jelas Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Adi Swastika melalui Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur Kapten Inf Arif safardiyatno saat dikonfirmasi.

Pasiter juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu serta berpenghasilan rendah. Diharapkannya, dengan bantuan yang diberikan tersebut masyarakat dapat hidup dengan baik dan sehat

“Ini wujud kepedulian TNI untuk terus mendedikasikan diri kepada masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.(*/Pendim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button