AdvertorialHeadline

Lepas 28 Atlet PBSI Kutim, Bupati Berikan Pesan ini

Bujurnews.com, Sangatta – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman lepas 28 orang Atlet PBSI Kutim untuk mengikuti Kejuaraan bulutangkis tingkat Provinsi di Kota Bontang, Minggu (7/11/2021) di Pendopo Rujab Bupati Kutim.

Kepada para atlet PBSI Bupati menyampaikan pesan agar menjaga kesehatan selama bertanding di Bontang, agar fisik stabil sehingga tubuh bisa lebih fit saat berlaga di lapangan.

“Saya berpesan kepada atlet bulutangkis Kutim yang akan mengikuti kejurprov di Bontang agar menjaga kesehatan, sehingga fisik tetap terjaga selama mengikuti kejuaraan. Harapan kita selanjutnya tentunya dapat meraih prestasi,” ujar Bupati.

Ketua Pengkab PBSI Kutim Suparjan mengatakan ada 28 atlet yang akan berlaga, atlet putra berjumlah 25 dan putri 3.

“Kami akan membidik prestasi di Kejurprov Bulu Tangkis kali ini. Semua atlet yang dibawa berasal dari klub bulu tangkis Kutai Timur,” katanya.

Dia memastikan, para atlet terpilih sudah mengikuti secara ketat dan akan mengikuti 15 kategori pertandingan. Tunggal pra usia dini putra, usia dini putra, usia dini putri, anak-anak putra, anak-anak putri, pemula putri, remaja putra, remaja putri, pemula putra dan taruna putra.

“Kami optimis, atlet binaan PBSI Kutim mampu berbicara banyak untuk level provinsi,” paparnya.

Pasalnya, sejumlah atlet yang dikirim merupakan atlet yang juara pada Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulu Tangkis 2021, yang terlaksana di GOR Assadiyah Sangatta, beberapa waktu lalu.

“Kami yakin bisa merebut medali emas. Kami sudah menggelar latihan secara rutin. Persiapan pun sudah dimatangkan memantapkan untuk berkompetisi membawa nama daerah,” pungkasnya. (adv/kei/hdd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button