Ragam

Danramil 0909-02 Sangkulirang Buka Lomba Mancing Gembira Dandim Cup

Sangkulirang – Kodim 0909/KTM melalui Koramil 0909-02 Sangkulirang mengadakan lomba mancing gembira Dandim Cup yang diselenggarakan di kolam pemancingan Desa Bumi Jaya Kecamatan Kaubun.

Pada kesempatan pembukaan lomba mancing gembira Dandim Cup tersebut Danramil Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi berkenan memberikan sepatah dua patah kata kepada para penghobi mancing atau mancing mania kecamatan kaubun maupun dari kecamatan luar.

Dalam lomba mancing gembira Dandim cup tersebut Danramil Sangkulirang berharap kepada para mancing mania ini untuk meningkatkan silahturahmi kepada sesama rekan rekan mancing mania dan mempererat ikatan persaudaraan kepada sesama pemancing jelas Danramil Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi.

Selain untuk mempererat jalinan silaturahmi lomba mancing ini juga melatih kesabaran dan keahlian para pemancing dalam memperoleh hasil pancingannya jelas Danramil Sangkulirang.

Acara pembukaan lomba mancing gembira Dandim Cup ini selain Danramil Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi juga di hadiri camat kaubun Sarpani ,Kapolsek kaliorang , AKP M Yusuf ,camat karangan Madnuh , kepala desa bumi jaya Yus Yulianto ,kades bumi rapak Dil Hidayat serta kades SE kecamatan karangan , perwakilan perusahaan sekitar dan para pemancing mania.

Dalam lomba mancing gembira Dandim Cup ini keluar sebagai juara antara lain Juara 1 hadiah sepeda motor dengan berat ikan 2,64 kg dimenangkan Agus dari Desa Bumi jaya , Juara 2 hadiah lemari es dengan berat ikan 2,28 kg dimenangkan oleh Sigit dari Desa Bumi Jaya , Juara 3 hadiah televisi LED 40 Inch dimenangkan oleh Suyarto dari Desa Kaliorang jelas Danramil Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button