TNI

Saka Wira Kartika Ranting Koramil 0909-03 Muara Bengkal Juara Umum Pada Orientasi Cross Country Kodim 0909/KTM

Bujurnews, Sangatta Perkenalan perkemahan orientasi cross country ke IV yang diselenggarakan di Desa Martadinata Kecamatan Teluk Pandan di wilayah Koramil 0909-07 Teluk Pandan telah memberikan manfaat dan hasil yang terbaik bagi generasi muda pramuka.

“Juga, khususnya untuk Saka Wira Kartika Ranting Koramil 0909-03 Muara Wahau yang meraih predikat juara umum dalam kegiatan orientasi cross country ke IV tersebut,” jelas Kapten Arh Asep Supriyatna saat menyambut tim Saka Wira Kartika Ranting Koramil Muara Wahau.

Lebih lanjut Danramil 0909-03 Muara Wahau berpesan kepada para generasi muda pramuka Saka Wira Kartika untuk terus mengasah kemampuan baik ketrampilan fisik dan pengetahuan kepramukaan.

“Yang nantinya dapat menjadi bekal kita dalam lingkungan dan dapat disebarkan diajarkan kepada generasi saka Wira Kartika,” imbuh danramil.

Selanjutnya, untuk tetap semangat dalam melakukan segala hal jaga kekompakan sesama Saka Wira Kartika dan Saka Pramuka lainnya yang ada di kabupaten Kutai Timur ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu tim Saka Wira Kartika Ranting Koramil Muara Wahau,” ungkapnya.

“Hingga berhasil menjadi juara umum semoga dapat ditingkatkan di event yang lebih tinggi lagi,” lanjut Danramil Muara Wahau. (*/sugi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button