TNI

Babinsa Koramil 0909-02 Sangkulirang Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral

Bujurnews, Sangkulirang – Demi kesehatan kita bersama terutama bagi generasi muda usia sekolah untuk memberikan pengetahuan tentang hal kesehatan sebagai wujud penyiapan sumber daya manusia, dalam meneruskan tongkat estafet pembangunan, baik di daerah maupun di tingkat nasional.

Serda Ramidi mewakili Danramil Sangkulirang Kapten Arh M. Jabal pada saat menghadiri acara pertemuan lintas sektoral yang dilaksanakan di UPT Kesehatan Kaubun BPU kecamatan Kaubun Kabupaten Kutai Timur.

Selain itu juga Babinsa mengharapkan agar even seperti ini untuk rutin dilaksanakan demi peningkatan pengetahuan dan peningkatan kesehatan terutama generasi penerus bangsa ini.

“Dan tak kalah pentingnya juga di lingkungan keluarga juga harus di tingkatkan hidup sehat dari segala hal hal yang akan menunjang hidup sehat,” jelas Serda Ramidi.

Selain Babinsa Serda Ramidi hadir juga UPT PKM Kaubun , perwakilan Kecamatan Kaubun , anggota Polsek Kaubun , Kader Posyandu , Ketua PKK Kecamatan Kaubun , perwakilan perusahaan dan pihak terkait. (*/sugi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button