AdvertorialDPRD Kutim

Arfan Harap Atlet Kutim Bisa Raih Juara di Porprov Kaltim

Sangatta – Dukungan serius Pemkab Kutai Timur (Kutim) terhadap atlet yang berlaga di Porprov Kaltim 2022 mendapat apresiasi Wakil Ketua I DPRD Kutim, Arfan.

Saat pelepasan kontingen, itu di Polder Ilham Maulana Sangatta, Sabtu (19/11/2022), Arfan hadir bersama Bupati dan Wakil Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang.

Usai acara pelepasan, legislator Partai Nasdem itu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungan terhadap kontingen Kutim.

“Yang pertama sebagai Wakil rakyat saya tentu berterima kasih kepada pemerintah karena sudah mempersiapkan segalanya dengan matang untuk kontingen Kutim yang berlaga di Berau,” ucapnya.

Sebagai kesiapan yang matang, Arfan berharap, para atlet dapat meraih prestasi yang membanggakan.

“Dan di sini juga saya berharap semoga dengan persiapan yang sudah matang dapat memenangkan setiap perlombaan yang diikuti, sehingga membawa nama harum bagi Kutai Timur,“ lanjutnya.

Di sisi lain, dirinya meminta doa dari masyarakat Kutim agar para atlet mampu meraih hasil maksimal, bahkan bisa mempertahankan gelar juara umum yang sebelumnya diraih di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

“Masyarakat Kutai Timur berharap hal yang sama seperti yang diharapkannya, yakni kembali menjadi juara umum, dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kutai Timur untuk mendukung dan mendoakan kepada seluruh kontingen yang berangkat ke Berau, agar senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga para kontingen selalu diberikan kesehatan dan selamat sampai tujuan dan kembali ke Kutai Timur sebagai juara,” ujar Arfan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button