TNI

Babinsa Hadiri Rapat Pra Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Muara Bengkal Ilir

Muara Bengkal – Babinsa Muara Bengkal Ilir Koramil 0909-05 Muara Bengkal Serka Eko Hadi mewakili Danramil Muara Bengkal menghadiri rapat pra musyawarah rencana pembangunan Desa Muara Bengkal Ilir yang diadakan di taman wisata Desa Muara Bengkal ilir.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Desa Muara Bengkal Ilir H.Syahrani S.sos ,Sekdes Muara Bengkal Ilir Heri Pajri ,Ketua BPD Desa Muara Bengkal Ilir Sugiarto , Polsek Muara Bengkal Briptu Yoga Prasetyo Staf Desa Bagian Pelayanan Umum Raffi , Perwakilan UPT.Puskesmas Muara Bengkal , Kepala UPT.Pertanian Fadli , Kepala UPT.Dinas Pendidikan Noordin Spd ,ketua RT se Desa Muara Bengkal Ilir, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat setempat.

Dalam rapat pra musyawarah perencanaan pembangunan Desa ini mengambil tema “Semangat baru membangun desa untuk pemulihan ekonomi, kesehatan serta peningkatan SDM melalui perencanaan berkualitas dan berkelanjutan di Desa”.

Lebih lanjut Babinsa berkesempatan memberikan sambutan dan arahan agar warga tak lupa mengingatkan dan memberikan himbauan kepada seluruh peserta rapat dan masyarakat yang hadir untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 yang sampai dengan saat ini masih mewabah dan tak lupa percepatan vaksinasi.

“Khususnya bagi anak anak dan lansia serta masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk segera vaksin apabila ada pelaksanaan vaksin termasuk vaksin yang diadakan TNI,”ujar Serka Eko Hadi.

Selanjutnya Babinsa mengatakan bahwa TNI-Polri siap membantu pemerintah daerah demi kemajuan daerah.

“Ini dalam rangka percepatan program pembangunan yang telah dicanangkan serta dapat menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” ujar Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak kepada seluruh elemen kecamatan maupun desa untuk bersama bahu-membahu membangun desa dan kecamatan yang kita cintai ini dengan program-program utama yang menyentuh masyarakat desa.

“Harapan kami sebagai aparat teritorial tetap jaga kondusifitas wilayah yang sudah terjaga dengan baik untuk terus ditingkatkan demi kelancaran pembangunan di kecamatan maupun di desa,” pungkas Serka Eko Hadi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button