DPRD KutimKutim

HADIRI PELANTIKAN PENGURUS HMI PERIODE 2022/2023, ASTI BERIKAN SELAMAT

Sangatta – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) memberikan ucapan selamat kepada pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kutim periode 2022/2023 yang telah resmi dilantik pada Selasa (14/2/2023).

Kegiatan pelantikan Pengurus HMI Kutim periode 2022/2023 itu digelar di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Kawasan Bukit Pelangi, Sangatta. Menanggapi hal tersebut, Asti memberikan ucapan selamat kepada para pengurus HMI Kutim.

“Selamat kepada para pengurus HMI Kutim periode 2022/2023 yang telah resmi dilantik oleh Wakil Bupati Kutim, semoga dapat terus berkontribusi terhadap pembangunan daerah,” ucap Politikus dari Partai Golongan Karya (Golkar) itu.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pelantikan Kops HMI Wati (KOHATI) Kutim yang saat ini dinahkodai oleh Sophia. Dalam kegiatan itu juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kutim, Joni Perwakilan FKPD dan stakeholder lainnya.

Atas dilantiknya para pengurus baru HMI dan Kohati Kutim yang baru, Asti berharap organisasi itu dapat bekerja sama dengan pemerintahan dalam proses pembangunan daerah untuk mewujudkan Kutim maju dan sejahtera.

“Semoga terus bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun daerah Kutim sejahtera,” tandasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button