AdvertorialKukar

Dapat Amanat Bupati, Diskominfo Kukar Bakal Re-Evaluasi Kinerja

Foto : Kepala Diskominfo Kukar, Dafip Haryanto. (Istimewa)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Kepala Diskominfo Kukar, Dafip Haryanto menyampaikan bahwa seluruh jajaran pejabat dan staf Diskominfo Kukar harus melakukan re-evaluasi kinerja untuk memaksimalkan APBD Perubahan. Pernyataan tersebut disampaikan saat pertemuan hari pertama kerja di Kantor Diskominfo Kukar pada hari ini, Rabu 26 April 2023. Pesan tersebut merupakan amanat Bupati Kukar yang disampaikan kepada seluruh Kepala OPD di Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Hal itu bertujuan untuk memaksimalkan pelaksanaan program pembangunan agar dapat berjalan efektif dan efisien dalam pelaksanaan APBD Perubahan tahun 2023,” katanya.

Amanat Bupati Kukar Edi Damansyah merupakan refleksi dari hasil penilaian evaluasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Evaluasi tersebut terkait proses perencanaan dan penganggaran sektor unggulan pertanian, ketahanan pangan, pariwisata dan kemiskinan. BPKP Perwakilan Kaltim menilai Pemkab Kukar kurang efektif, fokus dan efisien dalam mencapai sasaran pembangunan dan hal tersebut merupakan fenomena nasional.

“Semoga dengan re-evaluasi tersebut dapat memperbaiki kinerja menjadi lebih baik dan bergerak cepat usai lebaran tahun ini,” tutupnya. (kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button