AdvertorialParlementaria

Ketua DPRD Kutim Berikan Bantuan Racun Pembasmi Rumput Kepada Petani

Bujurnews, Kutai Timur – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni melalui aspirasinya memberikan bantuan berupa racun pembasmi rumput. Bantuan tersebut di serahkan langsung kepada salah satu kelompok tani pada saat reses di Desa Danau Redan, Kecamatan Teluk Pandan, Kutim, Sabtu (29/07/2023).

Joni mengungkapkan saat penyerahan bantuan tersebut, senyum bahagia para anggota kelompok tani itu pun tampak merekah karena bantuan tersebut dapat membantu mereka membasmi rumput yang ada di lahan petani.

“Siang tadi, saya berkesempatan melaksanakan tugas saya sebagai anggota DPRD melakukan reses ke Desa Danau Redan, Kecamatan Teluk Pandan. Sekaligus menyerahkan racun rumput untuk petani bersama dinas terkait,” terang Joni

Dirinya berharap dengan adanya bantuan racun pembasmi rumput tersebut dapat bermanfaat bagi petani dan petani tidak perlu lagi mengeluarkan dana untuk membeli racun rumput.

“Semoga kedepannya, rumput yang ada di lahan petani bisa dibasmi, sehingga hasil pertanian dari petani bisa lebih bagus lagi,” harap Joni.

Diketahui, Sebelumnya Joni juga menyerahkan bantuan 2,6 ton pupuk kepada kelompok tani (Poktan) Sumber Rejeki di SP 7, Desa Kebun Agung, Kecamatan Rantau Pulung, Kutim, Sabtu (24/06/2023) lalu.

Bantuan yang diberikan saat kunjungan dapil (Kundapil) itu merupakan bentuk kepedulian legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut kepada para petani khususnya di Kutim.(Adv/Hr/Ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button