TNI

Danramil 0909-06 Bengalon Hadiri Pembukaan Bazar Di Desa Tepian Baru Kecamatan Bengalon.

Bujurnews – Bengalon ,Guna meningkatkan perekonomian masyarakat pemerintah daerah mempunyai program program yang langsung bersentuhan dengan nilai nilai ekonomi seperti pelaksanaan Bazar yang melibatkan usaha kecil dan menengah yang ada di Kecamatan Bengalon maupun di Desa Tepian Baru yang di adakan di lapangan voli Desa Tepian Baru jalan poros Bengalon Wahau RT 005 ujar Danramil 0909-06 Bengalon Kapten Cba Heru Eko Susanto saat menghadiri acara pembukaan bazar yang langydi buka oleh Bupati Kutai Timur Drs H. Ardiansyah Sulaiman.

Lebih lanjut Danramil menegaskan bahwa kegiatan bazar ini selain ajang silahturahmi seluruh warga Tepian Baru juga untuk memajukan UMKM yang ada untuk mempromosikan hasil hasil olahan nya agar nantinya dapat berkembang lebih baik lagi dan dapat dikenal di luar daerah Kabupaten Kutai Timur serta menjadikan produk andalan di kemudian hari melalui bazar inilah dapat di kenal olahan masyarakat tegasnya.

Pembukaan bazar tersebut di buka langsung oleh Bupati Kutai Timur yang juga di hadiri antara lain Kadis Koperasi usaha kecil dan menengah Kab. Kutim Darsafani S,Sos ,Kabag Perdagangan Luar Negeri Andi Nurhadi Putra , Camat Bengalon Suharman , Danramil Bengalon Kapten Cba Heru Eko Susanto , Paur Babin Potmar Muara Bengalon Letda Laut Trisiono , Kapolsek Bengalon Iptu Dedik I. Prasetyo , Kades Tepian Baru Edy Suprianto , Serta warga masyarakat sekitar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button