AdvertorialKukar

Hadiri Expose MTQ Ke-44 Tingkat Provinsi, Kukar Pede Raih Juara Umum

Foto : Suasana expose persiaoan MTQ ke-44 di Kota Balikpapan. (Istimewa)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Akhmad Taufik Hidayat di dampingi Kepala Bagian Kesra Dendy Irwan Fahriza, menghadiri Expose Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 Tahun 2023, Tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), di Aula Balai Kota Balikpapan, Rabu (03/05/2023).

Dalam acara tersebut, Akhmad Taufik Hidayat menyampaikan mengenai persiapan pelaksanaan, kesepakatan dalam perlombaan, serta diskusi penempatan khafilah, akomodasi dan transportasi saat pelaksanaan MTQ di Kota Balikpapan.

“Kami akan memaksimalkan kesiapan khafilah Kukar baik akomodasi, transportasi, hingga fasilitasi lainnya. Apa yang sudah dilakukan bisa lebih optimal dan dapat meraih ke 6 kalinya sebagai juara,” ujarnya.

Taufik juga menambahkan khafilah Kabupaten Kukar siap memberikan yang terbaik dalam perhelatan akbar MTQ Tingkat Provinsi Kaltim di Balikpapan.

Sementara itu, Kabag Kesra Dendy Irwan Fahriza mengatakan saat ini khafilah Kukar sudah menjalani training center (TC) tahap kedua untuk peningkatan kualitasnya, dan terus melakukan pemantapan semua khafilah, baik dari pelatih sampai official untuk terus memantau perkembangannya.

“Dengan terus memotivasi dan memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan setiap khafilah. Kami juga terus melakukan pemantapan disemua kategori yang di ikuti dalam pertandingan, sehingga apa yang sudah dilakukan dengan maksimal dapat memberikan yang terbaik dan bisa juara,” harapnya. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button