TNI

Mewakili Danramil 0909-06 Bengalon Babinsa Serka Andi Malarangeng Hadiri Acara Soft Launcing Destinasi Wisata Batu Aji Ilas Baukir.

Bujurnews – Bengalon , Kodim 0909/Kutai Timur yang memiliki 7 Koramil mempunyai tugas dan fungsinya sebagai pembinaan ketahanan wilayah turut serta membantu mensukseskan program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam berbagai bidang guna meningkatkan ekonomi suatu daerah dan juga ekonomi secara nasional ujar Serka Andi Malarangeng saat menghadiri launching destinasi wisata Batu Aji Ilas Baukir yang berlokasi di Desa Tepian Langsat Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur.

Lebih lanjut Babinsa menerangkan bahwa destinasi wisata yang di Launcing oleh kementerian pariwisata ini berupa gua ,telaga dan danau ,semua ini perlu peran serta masyarakat untuk memberikan informasi tentang keberadaan salah satu obyek wisata yang di harapkan kedepannya akan menjadikan obyek wisata andalan Kabupaten Kutai Timur serta dapat memberikan dampak positif dari perekonomian masyarakat terkhusus warga Desa Tepian Langsat jelasnya.

Selain itu juga Babinsa berharap dengan adanya obyek wisata tersebut mari kita jaga bersama kebersihan, keindahan,kerapian serta kealamiannya dan tak lupa juga kita jaga keamanan obyek wisata tersebut dari tangan tangan yang tidak bertanggung jawab.

Hadir dalam launching tersebut antara lain Babinsa Serka Andi Malarangeng mewakili Danramil 0909-06 Bengalan , Mewakili Kapolsek Bengalon Aipda Nopen , Staf Ahli Kementrian Syamsul Widodo ,Camat Bengalon Suharman Cono ,Kades Tepian Langsat Zeki Hamzah dan Kelompok sadar wisata.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button