AdvertorialParlementaria

Ganda Bulutangkis Kapolres dan Ketua DPRD Juarai Turnamen Badminton Hut Bhayangkara di Kutim

Bujurnews, Kutai Timur – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Kepolisian Resort (Polres) Kutai Timur (Kutim), menggelar Pertandingan Badminton di Lapangan Badminton, GOR YSB Swarga Bara, Sangatta Utara. Minggu (18/6/2023).

Kegiatan yang diikuti unsur Forkopimda, perusahaan, pegawai DPRD Kutim serta pegawai Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, ini tak semata-mata mengejar kemenangan dan prestasi, melainkan untuk menjaga kebugaran tubuh dan silaturahmi.

“Kami mengundang Forkopimda untuk membangun silaturahmi antar Forkopimda makanya kami kemas dengan kegiatan bulutangkis, karena di samping melibatkan external instansi terkait maupun perusahaan, dalam artian kita membangun silaturahmi yang sudah ada,” ujarnya.

Di sisi lain, Kapolres Kutim, AKBP Ronni Bonic, berharap dengan adanya event seperti ini kedepan akan ada bibit-bibit yang nantinya bisa menyumbang prestasi untuk Kutim.

“Kita berharap dari pertandingan ini akan mendapat bibit-bibit dari instansi terkait maupun perusahaan, andai ada pertandingan dengan daerah lain, kita sudah ada bibit yang bisa kita tawarkan untuk ikut kompetisi liga antar daerah,” pungkasnya.

Dari hasil pertandingan tersebut, ganda beregu PT KPC berhasil menjadi juara 1, disusul DPRD Kutim dan pemkab kutim.Sedangkan, untuk ganda executive juara 1 dimenangkan pasangan Kapolres Kutim dan Ketua DPRD Kutim, juara 2 pasangan PT KPC dengan ketua KONI Kutim, terakhir juara 3 pasangan Wakapolres dan wakil ketua 3 DPRD Kutim.(Adv/Apj/Ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button