TNI

Kodim 0909/Kutai Timur Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara Di Polres Kutai Timur.

Bujurnews, Sangatta – Kodim 0909/Kutai Timur merupakan satuan kewilayahan yang mempunyai tugas dan tanggungjawab melakukan pembinaan ketahanan wilayah menyelenggarakan pembinaan kemampuan pertahanan negara dan upaya pendayagunaan sumber daya nasional yang tersedia untuk kepentingan pertahanan nasional ucap Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Adi Swastika saat menghadiri acara peringatan HUT Bhayangkara ke 77 di halaman Mako Polres Kutai Timur Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta.

Lebih lanjut Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Adi Swastika menegaskan bahwa kondusifitas suatu wilayah memerlukan kerja keras dan sinergitas dengan semua pihak untuk mensukseskannya termasuk jajaran Kepolisian Republik Indonesia,melalui sinergi akan tercipta suatu kondisi yang mantaf guna keberlangsungan program pembangunan yang telah di canangkan oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat sesuai dengan tema kali ini Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh
tegasnya.

Selain itu juga sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu Polri yang ke 77 semoga semakin jaya dan di cintai rakyat dan semakin profesional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara yang kita cintai.

Hadir dalam upacara peringatan HUT Polri ke 77 antara lain Bupati Kutai Timur Drs.H Ardiansyah Sulaiman, M.Si , Wakil Bupati Kutai Timur Dr H Kasmidi Bulang , Dandim 0909 / KTM Letkol Inf Adi Swastika, S.Hub.,Int , Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, M.Tr., Opsla , Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K.,M.H , Ketua DPRD Kutai Timur Joni S. Sos , Dansub Pom AD Kapten Cpm Muhamad Gandi , Sekda Kutai Timur Rizali Hadi , Kepala BPBD Kutai Timur Dr. M. Idris Syam, S.K.M., M.Si , Kasatpol PP Kutai Timur Drs. H. Didik Herdiansyah serta para undangan dan pasukan upacara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button