AdvertorialPemkab Kutim

Gelar Tabligh Akbar, Pemkab Kutim Undang UAS ke Masjid Agung Al-Faruq Sangatta

Bujurnews, Kutai Timur – Dalam memperingati Tahun Baru Islam 2023 atau 1 Muharram 1445 Hijriah yang jatuh pada tanggal 19 Juli 2023 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) mengadakan kegiatan tabligh akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS).

Disampaikan oleh Ketua Panitia Kegiatan Tablig Akbar Kutim, M Ruslan kegiatan tersebut digelar pada Minggu 30 Juli 2023 mendatang di Masjid Agung Al-Faruq Sangatta.

Dari pihak panitia akan melakukan penjemputan di Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara pada tanggal 30 Juli 2023 sekitar pukul 11.30 Wita.

“Diperkirakan tiba di Kota Sangatta pukul 17.00 Wita dengan catatan dikawal patroli dan pengawal (Patwal),” ungkap Ruslan.

Setelah tiba di Kota Sangatta, UAS akan beristirahat terlebih dahulu di Hotel Royal Victoria, Jalan A.W Syahranie eks Jalan Pendidikan, Sangatta Utara, Kutim. Di mana, jumlah tim ajudan UAS dan sahabat UAS di luar tim UAS Kutim berjumlaah 25 orang.

Lanjutnya, pada hari yang sama, di malam harinya, sekitar pukul 20.15 Wita, UAS akan mulai mengisi tablig akbar di Masjid Agung Al-Faruq Sangatta.

“UAS akan mengisi tablig akbar hingga sekitar pukul 22.30 Wita, setelah itu UAS menginap di Sangatta dan setelah salat subuh keesokan harinya, rombongan UAS bertolak ke Bontang,” tuturnya. (Adv/Bjn-02/Ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button