TNI

Serka Agus Ngilu Hadiri Upacara Pemberian Remisi Di Lapas Kelas II A Bontang

Bujurnews, Teluk Pandan – Koramil 0909-07 Teluk Pandan merupakan Koramil di jajaran Kodim 0909/Kutai Timur yang berbatasan langsung dengan Kota Bontang mempunyai peranan dalam melakukan pembinaan wilayah.

Seperti saat ini Babinsa Teluk Pandan Serka Agus Ngilu mewakili Danramil 0909-07 Teluk Pandan menghadiri upacara pemberian remisi warga lapas kelas IIA Bontang yang mana penghuni dari lapas tersebut di dominasi oleh warga masyarakat Kabupaten Kutai Timur.

Selain itu, ia sebagai Babinsa berharap kepada para penghuni lapas kelas IIA Kota Bontang yang di dominasi oleh warga Kabupaten Kutai Timur dengan remisi ini di harapkan lebih memantapkan para penghuni lapas kelas IIA untuk berbuat baik setelah bebas nantinya.

“Jika sudah keluar dari lapas di harapkan mereka tidak akan mengulangi kembali perbuatan yang dapat menjerumuskan ke ranah hukum,” ujar Babinsa Agus

Di Kabupaten Kutai Timur untuk saat ini memang belum memiliki lapas sehingga para pelaku tindak kejahatan yang berasal dari Kabupaten Kutai Timur di titipkan di lapas kelas IIA Bontang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button