AdvertorialPemkab Kutim

Wabup Kutim Apresiasi Peresmian Gedung Baru STIE Nusantara

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang mengapresiasi langkah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nusantara yang telah meresmikan gedungnya di Jalan Margo Santoso Dalam, Sangatta Utara.

Peresmian Gedung STIE Nusantara dilakukan berbarengan dengan kunjungan kerja (kunker) Gubernur Kaltim Isran Noor ke Kutai Timur.

Tentunya, setelah diresmikan gedung STIE Nusantara yang sangat representatif dapat memicu semangaat belajar bagi mahasiswa yang ada di dalamnya.

“Selain itu juga bisa menjadikan motivasi adik-adik kita di Kutim untuk kuliah disini, sehingga makin banyak yang kukiah di Sangatta dibanding yang kuliah di luar,” ungkap Kasmidi, Selasa (22/8/2023).

Lanjutnya, setelah gedung STIE Nusantara diresmikan, pihak kampus tinggal memikirkan persoalan sumber daya manusia (SDM) dan mata kuliah yang menunjang.

Sehingga, STIE Nusantara dapat menciptakan generasi yang membanggakan dengan fasilitas belajar yang lengkap.Selain itu, diharapkan dengan gedung yang representatif, proses pembelajaran di STIE Nusantara juga dapat terakomodir dengan baik.

“Sudah ada gedung representatif, jadi tinggal menambah bagaimana materi pelajarannya lagi,” imbuhnya. (Adv/Bjn-02/Ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button