Kota

Puluhan UMKM Ikut Meriahkan Festival Dangdut 2 Sangatta

Bujurnews, Kutai Timur – Barisan UMKM tampak meriahkan acara Festival Dangdut 2 di Alun- alun perkantoran bukit pelangi, Sangatta, Jumat (8/9/23).

Dalam acara tersebut, para pelaku UMKM yang ikut serta mengaku senang dapat berpartisipasi dalam meriahkan acara. Tidak hanya itu, festival ini juga mampu menambah penghasil mereka.

Fera salah satu pelaku UMKM mengatakan bahwa dengan meningkatnya pengunjung Festival, penjualannya menjadi semakin laris manis.

“Alhamdulillah hari ini banyak yang beli soalnya banyak pengujungnya, yah lumayan lah sampai kaki pegal kan berdiri terus,” ujarnya.

Sementara itu, Roni salah satu pengunjung festival mengatakan masyarakat seharusnya senang karena dengan adanya acara ini, mereka bisa mencari jajanan di satu tempat tanpa perlu mondar-mandir jauh lagi

“Bagus, kalau ada acara begini kan enak kalau mau jajan, semua makanan ada di sini tanpa jauh jauh mondar – mandir,”ujarnya.

Menurut Roni, acara festival dangdut ini juga bisa dijadikan salah satu tempat untuk mempererat keharmonisan rumah tangga.

” Yah lumayan lah bisa mempererat hubungan antara saya dan istri kan, apalagi anak anak juga senang kalau melihat yang begini,” ucapnya.(mar/Ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button