Kota

Deklarasi dan Pembekalan Relawan Pemenangan Pemilu 2024 Drs. H. Syafruddin, MAP.

Bujurnews, Kutai Timur – Dalam Rangka menghadapi pemilu 2024, Drs, H syafruddin MAP beserta relawan melaksanakan kegiatan deklarasi dan Pembekalan yang terlaksana pada Minggu 17, Setember 2023 di Hotel Kristal.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua DPC. Partai Demokrat Kutim, Ir. H. Ordiansyah di dampingi Sekertaris DPC. Partai Demokrat Zainul Arifin, SH. beserta BAPPILU.

Berangkat dari statement Ketua DPD. Partai Demokrat Kaltim, Dr. H. Irwan, SIP. MP dan berdasarkan arahan Ketua DPC, Demokrat hari ini mulai menghidupkan gerakan politik baru dengan muara perjuangannya adalah daulat rakyat, untuk itu Kegiatan Deklarasi dan Pembekalan ini terlaksana. “Ujar Drs. Syafruddin, MAP”

kegiatan ini Perdana dilaksanakan oleh Caleg internal demokrat Dapil 1 Kutim yaitu Drs. H. Syafruddin, MAP. dengan tujuan memperkuat kerja-kerja elektoral dalam memenangkan pemilu 2024. kami lebih mengedepankan edukasi dalam sebuah politik. artinya sahabat-sahabat relawan dan simpatisan Bpk. Drs. H. Syafruddin, MAP. itu perlu kita kordinir secara komprehensif, memberi bekal yg cukup, agar mereka dapat aktualisasikan di lapangan menyentuh elemen masyarakat. Tegas Ketua Tim Relawan 14 Pilar Power “Muh. Aldair Ananda, SE”

Saya sangat mengapresisasi kegiatan ini, kegiatan yang sekiranya bisa diadaptasi oleh Teman-teman Caleg internal partai demokrat yang lain. Dalam Sains Politik Relawan perlu mengetahui kelebihan calegnya, bisa menganalisis sistem politik yang cocok untuk diterapkan dan yang terpenting perlu optimis terhadap potensi calegnya, sebab jika masih ada rasa ragu dan pesimis maka jangan jadi relawan. Tandas Ketua DPC. Partai Demokrat Kutim “Ir. H. Ordiansyah, MP

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button