AdvertorialPemkab Kutim

Bupati Ardiansyah: Pembangunan Jalan Simpang 4 Kaliorang Bukan Hanya Program Tapi Kewajiban

Bujurnews, Kutai Timur – Bupati Kutai Timur Drs Ardiansyah mengatakan pembangunan infrastruktur jalan simpang 4 Kaliorang – simpang 3 Bangun Jaya bukan hanya program tapi kewajiban yang harus dilaksanakan.

“Sehingga sampai kapanpun manakala itu dibutuhkan maka pemerintah wajib untuk melaksanakannya,”ujarnya di kantor balai Desa Bukit Makmur Kecamatan Kaliorang, Kabupaten Kutai Timur pada Senin (6/11/2023).

Ardiansyah menambahkan, pada saat Kutai Timur berdiri tahun 1999 Sangatta menjadi barometer pembangunan di Kutim.

“Karena di sana ada pertambangan dan Pertamina, maka semua sentral pembangunan atau ekonomi presentasenya lebih banyak di Sangatta. Seiring waktu ternyata tidak terlalu lama hampir di semua kecamatan ternyata tumbuh dan berkembang ekonominya, baik itu kelapa sawit ataupun batu bara,”ujarnya.

“Jalan ini harus menjadi daya dukung untuk peningkatan warga masyarakat mendapatkan kemudahan dan meningkatkan ekonomi masyarakat disekitar,”tambahnya.

Kepala Desa Bukit Makmur Eko Purwanto Lenama mengatakan, tahun ini Kutai Timur lagi gencar-gencarnya pembangunan terutama di Kecamatan Kaliorang lebih khusus di Desa Bukit Makmur banyak kegiatan perkerjaan.

“Kepada bapak Bupati kami seluruh warga Kecamatan Kaliorang sangat berterima kasih walaupun masih ceremony tapi sudah ada di depan mata, sebentar lagi tentunya kami sudah bisa menikmati jalan yang mulus,” ujarnya.(adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button