AdvertorialParlementaria

Sejumlah Aspirasi Masyarakat Telah Direalisasikan Asti Mazar

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Asti Mazar Bulang telah merealisasikan sejumlah aspirasi masyarakat di Kutai Timur.

Realisasi tersebut berupa infrastruktur yang dibangun pada daerah pemilihannya yakni Dapil Kutim II.

Legislator wanita ini mengaku pembangunan yang dikerjakan melalui pokok pikirannya telah terserap dengan baik di sepanjang tahun 2023ini.

“Alhamdulillah, semua terserap dengan baik melalui pokir, dan masih ada banyak lagi juga yang akan kita realisasikan,” sebutnya saat dikonfirmasi, Rabu (8/11/2023).

Dari beberapa pembangunan yang direalisasikan melalui pokirnya, beberapa masih dalam proses pengerjaan.Kendati demikian, politisi Partai Golongan Karya tersebut berharap agar pengerjaan bisa berjalan dengan lancar dan infrastruktur ini bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Tentunya kita juga mendukung program pemerintah, di mana saya sebagai legislator dari Golkar ingin memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah melalui pembangunan infrastruktur ini,” ujarnya.

Asti Mazar juga memastikan dirinya akan terus mengawal pembangunan yang ada di Kutim agar tepat sasaran dan mendorong peningkatan pelayanan dan kesejahteraan untuk masyarakat.

“Ke depannya, kita akan terus mengawal pembangunan di Kutai Timur agar benar-benar bisa kita mewujudkan Kutim sejahtera untuk semua,” pungkasnya. (Adv/Kei/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button