Politik

Partai Nasdem Gelar Rakorda untuk Bersiap Hadapi Pemilu 2024

Bujurnews, Kutai Timur – Dalam rangka menghadapi dan memaksimalkan kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat Kutai Timur, menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pembekalan Caleg, di hotel Royal Victoria Sangatta, pada Kamis (16/11/2023).

Ketua DPD partai Nasdem Kutim H. Arfan mengatakan, Para anggota caleg partai Nasdem harus mempersiapkan diri untuk pembekalan.

“Hari ini kita mengadakan Rakorda pembekalan partai Nasdem di kabupaten Kutai timur, para caleg yang ingin merebut kursi tentu persiapkan diri untuk pembekalan hari ini. Mudah-mudahan materi yang disampaikan bisa kita cermati semua,”ujarnya.

Arfan menyampaikan, tujuan kegiatan ini bahwa Partai Nasdem menargetkan perolehan 8 kursi yang telah di sepakati.

“Nasdem hari ini ada di posisi ke 3 di Kutim artinya ada unsur pimpinan dan kami tidak mau direbut, InsyaAllah kita akan menjadi pimpinan,”ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada DPD dan DPC Nasdem untuk berkerjasama mewujudkan tujuan pada pemilu 2024 mendatang.

“Mari kita bersama-sama berikhtiar mudah-mudahan tanggal 14 bulan 2 nanti tentu menjadi harapan kita semua,”ujarnya

Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim, yang mewakili Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Kaltim Hj Fatimah Asyari menyampaikan beberapa Arah sekaligus membuka kegiatan Rakorda tersebut.

“Terima kasih dan penghargaan luar biasa kepada DPD Partai Nasdem Kutim karena sesudahnya Rakorwil ini adalah Rakorda pertama dari DPD se-Kalimantan Timur.kita berharap ini adalah awal langkah baru mengubah Indonesia untuk menjadi lebih baik, termasuk memenangkan capres pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan Partai Nasdem Kutim mempunyai target 8 kursi di pemilu legislatif dan ini harus terpenuhi, agar pada saat mengusung Pilkada tidak perlu pusing untuk membeli kursi.

“Tidak ada satu suara partai kita yang boleh bergeser, hilang atau raib di TPS ataupun pada saat rekapitulasi, Untuk itu, kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan kursi sesuai target,”ujarnya.

Rakorda ini diikuti seluruh kader dan calon legislatif Partai Nasdem dari 18 kecamatan yang ada Kutim.(adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button