AdvertorialBontangKaltim

Perkuat Persatuan Masyarakat, Anggota DPRD Kaltim Harun Al Rasyid Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Bontang

Bujurnews, Bontang – Anggota DPRD Provinsi Kaltim Harun Al Rasyid kembali melakukan sosialisasi wawasan kebangsaan di Kota Bontang, Selasa (21/11/2023).

Sosialisasi yang diagendakan tepatnya di Hotel Tiara Surya tersebut dalam rangka untuk memperkuat persatuan dan juga mengimplementasikan nilai-nilai dari empat pilar persatuan dan kesatuan Indonesia yakni, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Legislator Komisi I DPRD Kaltim ini menyampaikan bahwa, kegiatan Sosbang ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, dan pemahaman masyarakat terhadap tujuan berbangsa dan bernegara.

Selain itu, Harun juga menyampaikan bahwa memahami tujuan dalam berbangsa dan bernegara harus dibarengi dengan rasa solidaritas yang tinggi, penuh toleransi, dan saling menghargai.

“Negara kita harus terus solid, penuh toleransi dan saling menghargai. Kekuatan Indonesia sangat luar biasa, harus dipertahankan dari pihak yang ingin merusaknya. Ini tugas kita bersama, tugas semua elemen masyarakat, maka tentu kita harus bersinergi,” terangnya.

Di akhir acara, Harun Al Rasyid membuka sesi tanya jawab. Warga yang hadir antusias mengajukan pertanyaan kepada Harun Al Rasyid.

Tak lupa juga, Harun memberikan sebuah motivasi dan penguatan kepada peserta agar terus bersemangat terutama dalam menggapai kesuksesan.

“Harus terus mengembangkan kemampuan, perbesar potensi yang ada di dalam diri. Karena kesuksesan akan hadir bagi siapa saja yang memperjuangkannya,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button