TNI

Danramil 0909-03 Muara Wahau Hadiri Sosialisasi Kecamatan Layak Anak

Bujurnews, Muara Wahau — Koramil 0909-03 Muara Wahau selalu bersinergi mendukung semua kegiatan pemerintah daerah melalui pemerintah kecamatan dengan selalu hadir dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan terlebih dalam kegiatan sosialisasi pembentukan Kecamatan Layak Anak (Kelana) dan Desa Layak Anak (Dekela) ucap Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh Asep Supriyatna saat memberikan sambutan pada acara tersebut yang di laksanakan di BPU Kecamatan Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan bahwa sosialisasi dan pembentukan kecamatan layak anak tersebut dilakukan sebagai upaya menguatkan Kabupaten Kutai Timur sebagai Kabupaten layak anak dengan 18 kecamatan dan 141 yang ada perlu pembentukan kecamatan layak anak dan desa layak anak.

Semoga dengan adanya sosialisasi dan pembentukan kecamatan layak anak dan desa layak anak ini mampu memberikan perlindungan kepada anak anak usia dini atau usia sekolah untuk dapat belajar agar dapat mengenyam pendidikan sampai batas minimal sekolah menengah atas atau SMA sederajat harap Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh Asep Supriyatna.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Arh Asep Supriyatna,Waki Bupati Kutai Timur. Dr.H.Kasmidi Bulang ,Sekcam Muara Wahau Melinda. S.sos.M.A.P,
Polsek Muara Wahau di wakili Aiptu Dok Ding , Kepala Bidang Pemerintahan Hak Anak Rita Winarni.SE , Para kades se Kecamatan Muara Wahau serta perwakilan anak dari sekolah se Kecamatan Muara Wahau dan Kongbeng.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button