Hiburan

Hindia Bersiap untuk Tur Mini di Jepang Februari 2024

Bujurnews – Baskara Putra, yang dikenal dengan nama panggung Hindia, akan segera melakukan tur konsernya di Jepang. Tur ini diberi nama “Hindia Live in Japan” dan diselenggarakan oleh IFNESS Entertainment.

Tur ini direncanakan akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 26 Februari 2024. Menurut berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 17 Februari 2024, Hindia akan tampil di Fireloop, Kota Osaka, pada tanggal 20 Februari 2024.

Selain itu, ada dua pertunjukan lain yang akan diselenggarakan di Kota Tokyo, yakni di Chikamichi pada tanggal 21 Februari dan di Adrift pada tanggal 26 Februari 2024.

Baskara Putra mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan ini, terutama karena tidak menyangka bisa tampil di Jepang. Meskipun tidak memiliki lagu berbahasa Inggris, apalagi berbahasa Jepang, ia merasa senang diberi kesempatan untuk tampil di sana.

Selama dua tahun terakhir, Hindia telah mengadakan konser di Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Australia. Sekarang, ia melanjutkan tur konsernya ke luar negeri. Dalam tur ini, Hindia akan didampingi oleh Blue Valley Radio, sebuah grup musik yang telah mengiringinya sejak akhir 2022.

Konser “Hindia Live in Japan” akan menampilkan lagu-lagu dari album “Menari dengan Bayangan” (2019) dan “Lagipula Hidup Akan Berakhir” (2023). Repertoar yang dipilih untuk penampilan ini dipilih berdasarkan kesan yang universal, fokusnya bukan hanya pada liriknya, tetapi juga pada format dan komposisi lagunya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button