NasionalPolitik

Komedian Dede Sunandar Merelakan Menjual Mobil Pribadi Demi Mendapat Dukungan Pemilu 2024

Bujurnews – Dede Sunandar, yang mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (bacaleg) untuk DPRD Bekasi dari Dapil Kota Bekasi, Bekasi 5, terlihat telah berkorban dengan menjual dua mobil pribadinya untuk mendukung kampanyenya.

Meskipun usahanya untuk mendapatkan kursi di DPRD terhambat, Dede Sunandar menyatakan bahwa ia tidak memiliki penyesalan atas keputusannya tersebut.

Menurut Dede Sunandar, ia telah menjual dua mobil pribadinya, dan satu mobil sisanya dijual untuk mendapatkan dana kampanye. Meskipun perolehan suara yang dia dapatkan dalam Pemilu 2024 terhitung minim, yaitu 10 suara, Dede Sunandar menegaskan bahwa ia tidak merasa menyesal dengan pengorbanan yang telah dilakukannya.

Dalam wawancara yang diambil dari saluran YouTube HAHAHA TV, Dede Sunandar menyatakan, “(Sudah jual) dua, tinggal satu lagi. Itu buat kendaraan saya.” Meskipun hasil pemilu menempatkannya di peringkat kedua di partainya, Perindo, di bawah Rentina Sitorus, Dede Sunandar tidak menunjukkan penyesalan dan tetap berpegang pada tekadnya untuk menjadi bagian dari legislatif.

Data terakhir dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 19 Februari 2024 pukul 17.00 WIB menunjukkan bahwa perolehan suara Dede Sunandar mencapai 10 suara dari 511 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah masuk. Meskipun dukungannya terbatas, Dede Sunandar terus bersikeras untuk mewujudkan cita-citanya di dunia politik. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button