AdvertorialKutimPemkab Kutim

Wabup Kutim Bersama JBI Blackstone Sangatta Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bengalon


Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang bersama Japstyle and Bratstyle Indonesia (JBI) Blackstone Sangatta menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sepaso Induk, Kecamatan Bengalon, Kamis (4/4/2024).

Kasmidi Bulang yang juga merupakan pembina JBI Blackstone Sangatta menyerahkan bantuan kepada korban. Dalam penyerahan itu, dia didampingi ketua JBI Blackstone Sangatta Asep.

Kasmidi mengatakan, komunitas ini tak lain untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan sesama pecinta motor custom.

“Hari ini saya bersama ketua JBI dan semua rekan-rekan JBI, mereka ini komunitas anak motor costum. Alhamdulliah mereka bisa berbagi, saya selaku pembina mendampingi,” ucap Kasmidi.

Kasmidi berharap, organisasi yang ada turut ikut andil untuk membantu para korban musibah yang terjadi di Kutai Timur.

“Harapan kami tentunya atas nama pemerintah, organisasi yang ada di Kutim ini turut ikut andil membantu kepada sodara kita, apalagi saat bulan Ramadan semoga bermanfaat dan mendapat ganjaran pahala yang lebih untuk organisasi itu,” ujarnya.

“Saya selaku wakil bupati menyampaikan terima kasih banyak kepada semua komunitas semua organisasi yang cukup peduli terhadap lingkungan dan terhadap kejadian-kejadian yang ada di Kutim,” tambahnya.

Ketua JBI Blackstone Sangatta, Asep mengatakan, sebagai komunitas yang berdiri di Kutim khususnya di Sangatta, turut peduli kepada musibah yang dialami warga Bengalon dan sekitarnya.

“Mungkin kami dari teman-teman JBI bisa mengulurkan tangan untuk keluarga yang terdampak walaupun tak seberapa, semoga korban musibah ini bisa bangkit dan beraktivitas dengan normal kembali,” ucap Asep.

Asep mengungkapkan,bantuan dari wakil bupati berupa parsel dan bantuan yang diserahkan mencakup kebutuhan pokok seperti baju dan sarung.

“Untuk saat ini ada bantuan juga dari pak Kasmidi seperti parsel, baju dan sarung dari teman-teman, Mungkin beberapa dari komunitas lain lagi menuju kesini, lagi menyiapkan bantuan,” ungkapnya.

Penyerahan dilakukan dengan penuh kehangatan dan doa agar keluarga-keluarga yang terkena dampak kebakaran dapat segera pulih dan mendapatkan kekuatan untuk memulai kembali kehidupan mereka. (Adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button