Trending Medsos

Britney Spears Dibawa ke Hotel Marmont: Keributan Malam Pasca Perceraiannya

Bujurnews – Baru saja meresmikan perceraiannya dengan mantan suami, Sam Asghari, Britney Spears langsung menjadi sorotan karena insiden di Hotel Chateau Marmont. Kejadian tersebut melibatkan pacar barunya, Paul Soliz.

Pada malam 2 Mei 2024, di Hotel Chateau Marmont, dilaporkan oleh TMZ, polisi menerima keluhan tentang perilaku kasar Britney Spears dan ancamannya terhadap staf dan tamu hotel. Polisi tiba di lokasi, tetapi tidak menemukan masalah yang signifikan dengan penyanyi “Stronger” tersebut.

Namun, menjelang tengah malam, terjadi pertengkaran hebat antara Britney dan Paul di kamar hotel mereka. Laporan dari TMZ menyebutkan bahwa Britney teriak-teriak hingga terdengar di koridor sekitar kamarnya, meninggalkan beberapa tamu khawatir akan kondisinya.

Tindakan medis akhirnya diambil setelah kekhawatiran akan kesehatan mental Britney. Tim medis tiba di hotel tengah malam dan membawa Britney keluar dari kamar dengan penampilan yang kurang terawat.

Insiden ini menyoroti kehidupan pribadi Britney Spears setelah perceraiannya, menambah drama dan kontroversi di sekitar kehidupannya yang selalu dipantau oleh media dan penggemarnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button