AdvertorialPemkab Kutim

Halal Bihalal JBP Penuh Keakraban, Kasmidi Harap Komunitas dan Persaudaraan Terus Dipertahankan

Bujurnews, Kutai Timur – Suasana Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh gabungan para panitia dan rider Jelajah Bukit Pelangi (JBP) I dan II dipenuhi dengan keakraban dan kekeluargaan di Halaman Venue Panjat Tebing area Perkantoran Bukit Pelangi, pada Minggu malam (5/4/2024). Acara ini dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik, termasuk sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Panitia pelaksana, Misbachul Choir, mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi gabungan para alumni JBP I dan II.

“Diharapkan JBP III akan dilanjutkan lagi tahun ini (2024) dan Pak Wakil Bupati Kasmidi Bulang mensuport agar dilaksakan kembali tahun ini. Semoga rencana ini bisa dilancarkan dan sampai jumpa di JBP III,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyampaikan kepada para pecinta motor trabas atau lumpur bahwa JBP tidak hanya tentang keseruan, tetapi juga tentang persaudaraan yang terbangun.

“Kita menggelar Jelajah Bukit Pelangi ini awal konsepnya medan tidak terlalu keras karena para rider ada yang menjadi pegawai, makanya yang ringan-ringan saja. Seiring waktu permintaan terus berkembang ada permintaan agar medannya benar-benar extrem-extrem, itulah kenapa digelar JBP. Sebelumnya JBP kita pernah menggelar JELAS dan Latber bersama Bupati Soppeng,” ugkap Kasmidi.

Sebagai Pembina JBP Kutim, Kasmidi berharap komunitas ini dapat terus menjaga persaudaraan yang telah terjalin dengan baik.

“Pertahankan terus, mari kita jaga terus silaturahmi ini demi hobi yang sama,” harapnya.

“Karena jika bukan kita yang merawatnya, siapa lagi, komunitas ini bisa tenggelam dan kalah dengan komunitas lain atau hobi yang lain. Jadi, sebisa mungkin kegiatan JBP ini harus terus ada di Kabupaten Kutai Timur,” tambahnya.

Acara Halal Bihalal JBP menjadi bukti nyata bahwa komunitas motor trabas di Kutai Timur tidak hanya menyukai tantangan di medan yang ekstrem, tetapi juga menghargai nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan.(adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button