AdvertorialKukar

Bagindas Dan Fitri Carlina Meriahkan Launching Tahapan Pilkada Kukar 2024

Foto : Penampilan band Bagindas menghibur warga Tenggarong. (Diskominfo Kukar)

Bujurnews, KUTAI KARTANEGARA – Penampilan grup musik Bagindas sukses menghentak kota Tenggarong pada acara peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kutai Kartanegara (Kukar) 2024 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kukar di Tenggarong pada hari Sabtu malam, (4/5/2024).

Grup musik bergenre Pop Melayu terseut tampil membawakan 10 lagu yang diambil dari 3 album mereka.
Tampil di atas pentas mulai pukul 23.00 WITA, grup yang lagu-lagunya kerap menjadi lagu tema FTV ini membuka penampilan mereka dengan tembang berjudul Empat Mata.

Setelah itu, Bagindas membawakan lagu bertajuk Buktikan, Maafkan Aku, Dari Mata Turun Ke Hati, dan Apa Yang Terjadi. Usai lagu Apa Yang Terjadi, Bagindas mengajak publik Tenggarong bergoyang dengan memberikan sentuhan remix pada lagu berjudul 100% Cintaku dan Aku Pasti Tahu.
Usai membawakan tembang berjudul Ay dan Suka Sama Kamu, Andra mengajak para Komisioner KPU Kukar untuk bersama-sama menyanyikan salah satu tembang hits mereka yang berjudul C.I.N.T.A. Lagu yang dinyanyikan dalam sentuhan remix ini menjadi penutup gelaran acara peluncuran Tahapan Pilbup Kukar 2024.

Sebelum penampilan Bagindas, penyanyi dangdut Fitri Carlina turut menggoyang publik Tenggarong dengan 5 buah tembang. Diawali dengan tembang hits andalannya bertajuk ABG Tua, adik pedangdut Nini Carlina ini kemudian membawakan lagu berjudul Yank, Cikini Gondangdia, Rungkad, dan No Comment. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button