AdvertorialDPRD Kutim

Arfan Apresiasi Capaian Pemkab Kutim Raih WTP

Bujurnews, Kutai Timur – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Arfan menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas pencapaian Pemkab Kutim dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Timur, untuk Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan Pemkab Kutim Tahun Anggaran 2023.

“Tentu yang pertama kita ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang membantu pemerintah wabil khusus Pemerintah Kabupaten Kutai Timur yang tahun ini mendapat WTP,” ujar Arfan.

Menurut Arfan, pencapaian WTP ini merupakan bukti komitmen dan kerja keras Pemkab Kutim dalam mengelola keuangan daerah secara transparan dan akuntabel.

“WTP itu kan tidak mudah. Mendapat pengakuan laporan keuangan yang terbaik berarti ada prestasi di situ,” jelasnya.

Ia berharap agar Pemkab Kutim dapat mempertahankan prestasi ini di masa depan.

“Yang wajib diperbaiki dan dipertahankan,” imbuhnya.

Arfan juga menyampaikan bahwa DPRD Kutim akan terus mengawasi dan mendukung Pemkab Kutim dalam upaya meningkatkan pengelolaan keuangan daerah.

“DPRD sebagai mitra pemerintah, tentu akan mendukung setiap langkah dan program yang dinilainya positif untuk masyarakat terlebih anggaran saat ini terbilang fantastis,” pungkasnya.

Diketahui, penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman bersama kepala daerah se-Kaltim di Kantor BPK RI Perwakilan Kaltim, Jumat (3/5/2024).(adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button