AdvertorialDPRD Kutim

Yan Dorong Kolaborasi Anak Muda dan Penguatan Pendidikan Teknologi untuk Masa Depan

Bujurnews, Kutai Timur – Anggota DPRD Kutai Timur, Yan, menekankan pentingnya kolaborasi dan persiapan generasi muda dalam menghadapi bonus demografi dan kemajuan teknologi. Yan mengungkapkan bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kutai Timur bersama pemerintah Kabupaten Kutai Timur terus mendorong anak muda untuk berkolaborasi dalam mengisi peluang yang ada.

“Kalau kami selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kutai Timur bersama dengan pemerintah Kabupaten Kutai Timur mendorong anak muda saat ini untuk berkolaborasi dalam mengisi bonus demografi yang sudah disampaikan. Agar ke depan semua lapisan bersama-sama berpacu ,” ujar Yan.

Yan mengingatkan bahwa tanpa persiapan sejak dini, Kutim bisa tertinggal dalam persaingan di masa depan. “Kalau kita tidak start dari sekarang, kita bakal ketinggalan. Bahkan kita yang ada di Kutai Timur ini ke depan akan semakin jauh dan tersingkir dari kemajuan yang akan datang jika kita tidak persiapkan dari sekarang,” tegasnya.

Untuk mengatasi tantangan ini, Yan menekankan pentingnya peran semua pihak, termasuk media, dalam menggiatkan aspek pendidikan dan teknologi. “Oleh karena itu, termasuk wartawan ikut serta untuk menggiatkan segala aspek, terutama pendidikan dan teknologi, untuk menggapai Kutai Timur Sejahtera,” jelasnya.

DPRD Kutai Timur berkomitmen untuk mempersiapkan daerah dalam menghadapi perubahan dan kemajuan global. Dengan kolaborasi yang kuat antara pemerintah, masyarakat, dan media, diharapkan Kutai Timur bisa memanfaatkan bonus demografi dan teknologi untuk menciptakan masa depan yang lebih sejahtera.(adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button