AdvertorialBontangDispoparekraf BontangKota

Fahmi Akbar Raih Juara 1 Lomba Kreativitas, Dispoparekraf Dukung Penuh

Bontang – Perwakilan Bontang, Fahmi Akbar, meraih Juara 1 dalam lomba kreativitas pemuda kategori musik, khususnya solo vokal di tingkat Kaltim.

Kepala Dispoparekraf, Rapidah mengatakan Fahmi berhasil melaju ke tingkat nasional dalam bidang musik, yakni vokal solo. Saat ini Fahmi kembali ke Kota Bontang, dan intens melakukan latihan vokal. Tujuannya agar di lomba nasional, bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Nanti nasional di gelar di Kalimantan Selatan, untuk waktunya belum tahu masih nunggu,” ungkapnya kepada media ini, Sabtu (8/6/2024). 

Lomba yang berlangsung di Pantai Manggar Balikpapan,  pada 3 – 5 Juni 2024 lalu, menjadi saksi keberhasilan Bontang dalam mengharumkan nama daerah. Kemenangan Fahmi tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Bontang, tetapi juga mewakili semangat kreativitas dan bakat pemuda. 

Diharapkan keberhasilan Fahmi akan menginspirasi generasi muda Bontang, untuk terus menggali potensi dan mengembangkan bakat mereka di berbagai bidang.

Selain kategori musik, perwakilan Bontang juga aktif berkompetisi dalam enam kategori lainnya, diantaranya fashion, kriya, kuliner, film pendek, grafika, dan piranti lunak. Keberhasilan Fahmi Akbar membuka pintu bagi Bontang untuk semakin mengukir prestasi dan menyuarakan kreativitasnya di kancah nasional.

Dengan dukungan penuh dari Dispoparekraf, semoga kemenangan Fahmi Akbar menjadi motivasi bagi pemuda-pemuda Bontang untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik untuk daerah dan bangsa.

“Kita sebagai pemerintah selalu memfasilitasi adek-adek kita ke arah positif dan mereka bisa berkreasi sesuai dengan bakat dan minat mereka,” tutur Rapidah. (adv/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button