AdvertorialKukar

Kukar Berhasil Ukir Prestasi Juara Pertama Tim Pengendalian Inflasi Daerah Dari Presiden RI

Foto : Sekda Kukar Sunggono membawa pulang penghargaan dari Istana Negara. (Humas Pemkab)

KUTAI KARTANEGARA – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Jumat (14/6/2024) di Istana Negara, Jakarta.

Sekda Kukar Sunggono mewakili pemkab menerima penghargaan juara pertama Tim Pengendalian Inflasi Daerah berprestasi 2024 tingkat kabupaten Kota Kawasan Kalimantan.

Pada penghargaan tersebut Sekda Kukar di dampingi oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setkab Kutai Kartanegara Ahyani Fadianur Diani dan Kabag Ekonomi Haryo Martani.

Sunggono mengatakan hal ini atas kerja keras seluruh Tim TPID atas kerjasama dan kolaborasinya menangani pengendalian inflasi daerah.

Menurut Sunggono, ia sangat bangga karena Kutai Kartanegara menjadi satu-satunya kabupaten di wilayah Kalimantan yang mendapat penghargaan sebagai kabupaten dengan pengelolaan TPID Terbaik.
“Penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi semua pihak agar bisa lebih baik kedepannya. Kedepanya TPID bisa lebih bekerja keras dan terus berkolaborasi untuk memastikan inflasi tetap terjaga di Kukar,” tegasnya. (Kar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button