AdvertorialDPRD Kutim

Ramadhani Cup 2, DPRD Kutim: Ajang Mencari Bakat Sepak Bola untuk Usia Dini

Bujurnews – Ramadhani Cup 2 yang diselenggarakan lapangan sepak bola Town Hall, Sangatta, Kutai Timur berjalan sukses dan lancar pada Jumat, (21/6/2024). Acara yang diinisiasi oleh Anggota DPRD Kutim, Ramadhani Ridho ini diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam pengembangan olahraga sepak bola di Kutai Timur, mendorong generasi muda untuk mengejar prestasi dalam sportivitas yang tinggi.

Dalam sambutannya, Ramadhani mengucapkan banyak rasa terimakasih kepada beberapa pihak yang mendukung untuk menyukseskan acara tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk Bupati Kutai Timur, dan seluruh panitia yang telah berdedikasi untuk acara ini, ” Katanya.

Ramadani juga mengapresiasi partisipasi orang tua yang telah mengizinkan anak-anak mereka untuk berkompetisi, sehingga bakat-bakat muda dapat terasah secara langsung di lapangan, bukan hanya melalui perangkat elektronik.

“Jadi ini merupakan ajang para usia dini untuk mencari bakat sepak bola sekaligus menghindari kebiasaan buruk anak-anak sekarang yang terlalu sering bermain gadget di Rumah,” sebutnya.

Acara Ramadhani Cup ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai upaya untuk membangun prestasi sepak bola di Kutai Timur.

Dirinya juga menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan alokasi anggaran untuk olahraga sepak bola di daerah ini, sejalan dengan semangat pembangunan yang terus bergulir di Kabupaten Kutai Timur.
“Saya berkomitmen akan selalu mempertahankan dan meningkatkan anggaran untuk olahraga sepak bola khususnya di daerah ini supaya terus berjalan,” ujarnya.

Ramadhani juga menegaskan bahwa acara ini bukanlah tentang persaingan yang tidak sehat, tetapi lebih kepada membangun kolaborasi yang positif untuk kemajuan sepak bola lokal.


“Agenda ini bukan hanya sekedar tentang persaingan, melainkan untuk membangun kaloborasi kepada hal yg positif demi kemajuan sepak bola Kutai timur,” katanya.

Dengan total hadiah mencapai Rp 80 juta untuk berbagai kategori, termasuk pemain terbaik, gol terbaik, dan penjaga gawang terbaik, acara ini tidak hanya menarik minat dari Kutai Timur, tetapi juga dari luar kota seperti Berau, Bontang, Samarinda, dan Balikpapan.

Acara ditutup dengan doa dari Ramadhani Ridho untuk kesuksesan seluruh peserta, serta harapannya agar semangat kompetisi ini terus terjaga dalam penyelenggaraan Ramadhani Cup yang akan datang.(adv/mar/ja).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button