AdvertorialBontangDispoparekraf BontangKota

Turnamen Basket Walikota Cup 2024, Dispoparekraf Bontang: Agar Bisa Cetak Generasi Pebasket Bontang

Bontang – Turnamen Bola Basket Walikota Cup 2024 resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Bontang, Najirah, di Gor PT Pupuk Kaltim Bontang, Minggu (14/7/2024) malam. Ia mengungkapkan apresiasi dan kebanggannya atas terselenggaranya turnamen basket ini. Menurutnya, perhelatan ini sebagai ajang silaturrahmi dan semangat sportivitas bagi para atlet.

Selain itu, untuk mencari bibit-bibit unggul dalam olahraga bola basket. Ia menilai, melalui pertandingan tersebut, para atlet dapat terus memupuk kecintaannya pada olahraga.

“Tentu ini dapat menjadi peluang bagi para peserta untuk mengembangkan bakat dan potensi yang mereka miliki,” ujarnya.

Sebab, dengan sportivitas yang tinggi, atlet dapat meraih hasil yang lebih berarti dan menjadi teladan bagi generasi yang akan datang.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, (Dispoparekraf) Kota Bontang Rafidah, melalui Kepala Bidang Olahraga Andi Parenrengi, mengatakan bahwa pertandingan ini sebagai langkah awal mencetak generasi pebasket di Kota Bontang.

“Semoga dengan adanya turnamen ini, Bontang dapat mencetak atlet-atlet basket profesional,” imbuhnya.

Dirinya berharap, para atlet bisa bermain dengan jujur, untuk mensukseskan Turnamen Bola Basket Walikota Cup 2024,serta dapat bermanfaat besar bagi perkembangan olahraga di Kota Bontang. (adv/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button