AdvertorialDPRD KutimKutim

Siang Geah Dorong Peningkatan Kualitas Sumber Daya Aparatur

Bujurnews – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, Siang Geah, memberikan apresiasi terhadap upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kapasitas sumber daya aparatur. Ia menilai langkah-langkah yang diambil sejauh ini telah berjalan dengan baik, namun menekankan perlunya peningkatan kualitas kerja aparatur.


“Saya kira, langkah-langkah pemerintah untuk menggunakan aparatur negara sendiri sudah berjalan dengan baik. Namun, saran saya ke depan adalah agar perangkat-perangkat yang ada bisa lebih ditingkatkan lagi. Progres pemerintah harus sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” ujar Siang Geah pada Selasa (13/08/2024).


Dalam pandangannya, fokus pemerintah ke depan harus lebih mengedepankan kualitas daripada kuantitas kegiatan yang dilakukan. Ia menekankan bahwa hasil kerja yang maksimal lebih penting dibandingkan dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan.


“Jangan terlalu banyak kegiatannya, tapi hasil kerjanya kurang. Saat ini, kinerja pemerintah sudah bagus, dan harapan saya ke depan akan menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.
Siang Geah berharap dengan peningkatan kualitas sumber daya aparatur, kinerja pemerintah daerah dapat semakin optimal dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.(adv/adl/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button