KotaKutimPolitik

Ribuan Masyarakat Nyatakan Dukungan Kepada Calon dan Wakil Bupati Ardiansyah Sulaiman- Mahyunadi

Bujurnews – Puluhan ribuan warga berdondong bondong meramaikan taman polder Ilham Maulana untuk memberi dan menunjukan dukunganya kepada ( ARMY )calon Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Nahyunadi, Selasa (27/08/24).

Dalam agenda deklarasi pasangan ARMY, terlihat para pendukung memadapati sepanjang Jalan Dayung menuju Polder Ilham Maulana, teriakan semangat kemenangan kepada sang calon pemimpin terus di lontarkan.

Anjas Pratama Selaku Ketua Kawula Muda Sangatta sekaligus pendukung yang terdaftar di Squad Army menjelaskan bahwa keramaian yang kini terlihat adalah bentuk dukungan penuh kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur yakni Ardiansyah Sulaiman dan Mahyunadi.

“Ribuan orang yang berkumpul pada hari ini merupakan para pendukung ARMY yang setia dan siap mengkawal suara, yang pastinya akan menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada 2024 ini,” ujar anjas dengan lugas.

Selain itu Ardi selaku pendukung ARMY menyakinkan bahwa pasangan calon yang didukung merupakan calon pemimpin terbaik, dengan berbagai rentetan pengalaman yang telah banyak dilewati.

Belum lagi banyak bukti-bukti yang telah diberikan kepada masyarakat selama masa jabatan yang di emban, baik dari sisi Ardiansyah Sulaiman maupun Mahyunadi.

“Mereka pasangan calon yang baik dan layak untuk memimpin Kutim, sudah banyak bukti yang diberikan melalui tindakan dan kebijakan yang digagas oleh mereka, ” ucap ardi

“Disisi lain, yang sangat dirasakan masyarakat banyak adalah kepribadian mereka yang selalu terbuka kepada masyarakat,” lanjut Ardi.

Dalam deklarasi tersebut, banyak masyarakat berharap besar kepada sang calon pemimpin Kutim (ARMY) bisa terus mengkawal suara rakyat dan terealisasikannya. (mar/ja)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button