AdvertorialPemkab Penajam Paser Utara

Pisah Sambut Pj Bupati PPU, Marbun : Terimakasih dan Mohon Maaf

Foto : Istimewa

PENAJAM – Perangkat Kecamatan Penajam termasuk Kelurahan dan Desa se-Penajam mengadakan malam pisah sambut bersama Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun. Berlangsung di Gedung Graha Pemuda Kilometer 09 Nipah-Nipah, Senin (16/09).

Kegiatan ini bertema “Day To Remember” untuk mengucapkan perpisahan dan terimakasih kepada Pj Bupati PPU diakhir masa jabatannya.

Makmur Marbun mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh pegawai kemacatan, kelurahan maupuan desa di Kecamatan Penajam. Dia juga menyampaikan permohonan maaf pada seluruh pegawai yang telah bekerjasama selama ini dengan baik.

“Sulit bagi saya untuk berpisah. Terimakasih yang tulus saya sampaikan untuk semuanya. Karena kita harus bersama-sama berjuang untuk kemajuan daerah ini,” ungkapnya.

Ia juga menceritakan tantangan menjadi kepala daerah di Kabupaten PPU yang terdapat proyek strategis Nasional tidak mudah. Tentunya salah satu seorang pemimpin harus mampu menyeimbangkan atau mengambil kebijakan nasional dengan kebijakan daerah, terutama wilayah Ibu Kota Negara.

“Ini tidak mudah, karena berdiri di dua sisiyang berbeda. Salah satunya mementingkan daerah, dan kepentingan negara. Tetapi semua bisa berjalan bersama-sama,” terangnya.

Dikatakan, selama setahun terakhir ia terpaksa menggenjot kinerja seluruh Pegawai di Pemerintah Kabupaten PPU untuk bekerja ekstra dan cepat.

“Maka dari itu, Saya menyampaikan mohon maaf kepada seluruh pegawai, mungkin Saya sering menganggu, sering memaksa, sering menghubungi untuk bisa bekerja bersama Saya,” tutupnya. (adv/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button