KotaKutimPilkadaPolitik

KPU Kutim undi Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

Bujurnews, Kutai Timur – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) telah melakukan pengundian nomor urut untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua KPU Kutim, Siti Akhlis Muaffin, menyatakan bahwa pengundian ini merupakan salah satu tahapan penting dalam proses Pilkada.

“Dua pasangan calon telah mengambil nomor pemilihan bupati dan wakil bupati Kutim,” ucap Siti Akhlis Muaffin, di Sekretariat KPU Kutim, Senin, (23/9/2024).

Ia menyampaikan pasangan calon Kasmidi Bulang dan Lulu Kinsu (KB-Kinsu) mendapatkan kesempatan pengambilan nomor terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Mahyunadi (ARMY).

Usai pengambilan nomor urut, masing-masing calon memperlihatkan hasil udiannya tersebut.

Pasangan KB-Kinsu sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur nomor urut 1 dan pasangan ARMY sebagai calon pasangan nomor urut 2.

“Tadi nomor urut masing-masing telah diperoleh, pasangan KB-Kinsu mendapatkan nomor 1 dan pasangan ARMY sebagai nomor 2,” ungkapnya.

Akhlis mengatakan setelah tahapan pengundian nomor urut, pasangan calon akan mengikuti tahapan masa kampanye pada tanggal 25 September sampai 23 November 2024.

“Setelah pengundian nomor urut, kedua pasangan calon akan memulai masa kampanye yang berlangsung dari 25 September hingga 23 November 2024,” ujarnnya.(adl/ja/ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button