Trending Medsos

Diddy Dilaporkan Mogok Makan di Penjara, Diduga Karena Takut Diracuni

Bujurnews – Penyanyi asal Amerika Serikat, Diddy, dilaporkan menolak makan selama masa penahanannya di Metropolitan Detention Center Brooklyn. Menurut mantan narapidana Larry Levine, Diddy mungkin khawatir akan keselamatannya dan takut diracuni. Kekhawatiran ini muncul di tengah situasi sulit yang dihadapi di penjara yang dikenal dengan kondisi buruk tersebut.

Metropolitan Detention Center Brooklyn sudah terkenal karena fasilitasnya yang memprihatinkan, hingga beberapa hakim bahkan menolak mengirim tahanan baru ke sana. Levine mengungkapkan bahwa Diddy bisa saja merasa terancam, mengingat ada potensi suap untuk mencelakainya di penjara.

Diddy saat ini sedang menghadapi tuduhan perdagangan seks dan pemerasan, yang melibatkan beberapa wanita. Tuduhan tersebut telah menggemparkan publik, dan Diddy saat ini ditahan tanpa jaminan. Meskipun begitu, ia dengan tegas membantah semua tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Kasus ini menjadi perhatian besar di kalangan penggemar dan media. Sikap Diddy yang menolak makan memicu spekulasi bahwa ia sedang melakukan mogok makan sebagai bentuk protes, atau bahkan ketakutan akan sabotase dalam penjara. Penahanan ini menjadi salah satu sorotan utama, dan perkembangan lebih lanjut terkait kasus ini masih dinantikan. (ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button