TNI

Menyambut HUT TNI ke-79, Kodim 0718/Pati Gelar Ziarah Serta Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Foto: Istimewa

PATI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0718/Pati melaksanakan ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma kabupaten Pati.

Gelaran ziarah serta tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos. (4/10)

“Ziarah di TMP Giri Dharma ini merupakan salah satu rangkaian HUT ke-79 TNI, sebagai sarana guna mengingat jasa pahlawan kesuma bangsa dengan mendoakan para pahlawan agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Dandim.

Selanjutnya bertepatan dengan momentum peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024 yang bertajuk “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”
Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos selaku Dandim berharap kepada para generasi penerus agar dapat mewarisi sifat serta nilai luhur para pahlawan bangsa.

“Kesetiaan kepada negara, berani berkorban tanpa pamrih patut kita teladani dari para Pahlawan,” tandasnya.

Di akhir acara ziarah dilaksanakan tabur bunga di makam pahlawan oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos diikuti oleh para peserta ziarah. (ape)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button